Ruben Onsu Trauma Pengobatan di Singapura, Ini Alasannya

Ruben Onsu
Sumber :
  • unggahan Instagram @ruben_onsu

BandungRuben Onsu tengah menjalani pengobatan di Singapura dan melakukan komunikasi dengan dokternya, diketahui mengidap penyakit kelainan darah Empty Sella Syndrome (ESS). 

Sarwendah Somasi 5 Akun TikTok yang Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu

Melansir dari Viva.co.id, Ruben Onsu, yang mengaku trauma saat menjalani proses pemeriksaan kesehatan di Singapura. Hal ini berkaitan dengan proses pengambilan darah untuk mengecek keadaannya.

"Yang paling deg-degan hasilnya apa, karena kadang-kadang sekali diambil darahnya 15 botol, jadi saya trauma juga. Hah diambil 15 lagi kurang lagi dong darah gue, ada rasa khawatir," ujarnya. 

Ruben Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sarwendah, Ungkap Kondisinya Saat Ini

Ruben Onsu

Photo :
  • unggahan Instagram @ruben_onsu

Ruben Onsu juga menjelaskan bahwa sudah meminta update tentang kondisi kesehatannya dengan dokter yang berada di Singapura. 

Hindari Makanan Pemicu Maag, 5 Daftar yang Wajib Diingat Penderita Maag

"Kemarin masih kirim hasil cek darah, dokter dari sana selalu minta update keadaan darahnya seperti apa dan memang hasil terbaru harus ada satu dokter lain di Singapura. Saya harus rujukan lagi ke satu dokter dari hasil kemarin saya cek darah lagi, jadi ada tahap berikutnya," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Hal lain yang diungakpan Ruben Onsu terkait pengobatan di Singapura yang tidak mudah hingga sering merasakan takut, dan berusaha untuk berpikir positif.

Halaman Selanjutnya
img_title