Rizky Billar Pernah Krisis Karier Hampir Jadi Buruh Pabrik di Jepang

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

BandungRizky Billar kini berada dalam dunia hiburan sejak tahun 2011 memulai kariernya lewat kontes modelling majalah, hingga membuat namanya dikenal publik. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Melansir dari Viva.co.id, pria yang lahir pada 12 Juli 1995 dikabarkan melebarkan kariernya dalam dunia kating melalui debut sinetron berjudul Rajawali di tahun 2015, meskipun nama Rizky Billar tidak asing di telinga masyarakat ternyata sempat mengalami krisis karier di awal perjalanannya menjadi artis sukses seperti sekarang. 

Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @rizkybillar
Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Rizky Billar mengaku pernah mendapatkan kesempatan berakting bagus di tahun 2015 dan ternyata batal tayang lantaran beberapa alasan.

"Pertama kali gue dapat kesempatan bagus itu di 2015. Tapi gak jadi tayang," ujar Rizky Billar, dikutip dari podcast YouTube Fadi Iskandar, Selasa 27 September 2022.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Harapan dari Rizky Billar akan mendapatkan kesempatan sangat besar dan segera berkibar di dunia hiburan, namun sempat tidak yakin dan berkecil hati ketika melihat teman-temannya sudah menjalani karier yang matang dan sangat baik. 

"Setelah itu gue sempat ngerasa kecil hati juga. Setelah gak tayang, karier gue gitu-gitu aja sementara teman-teman yang lain udah menancapkan kakinya masing-masing di posisi yang bagus," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title