Dilaporkan atas Dugaan KDRT, Simak Profil Rizky Billar

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

BANDUNG – Nama Rizky Billar suami dari penyanyi Lesti Kejora menyita perhatian publik usai dikabarkan melakukan KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Profil Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Timah

Dikabarkan kalau Lesti Kejora mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk membuat laporan terkait dugaan KDRT pada Rabu, 28 September 2022 malam hari.

Karena laporan yang dibuat oleh Lesti Kejora tersebut, profil Rizky Billar menjadi sorotan publik. Diketahui pasnagan ini Menikah Siri pada April 2021.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Muhammad Rizky atau yang biasa disebut Rizky Billar merupakan seorang aktor kelahiran Medan pada 12 Juli 1995. Ia memulai karirnya di dunia permodelan, walaupun memiliki cita-cita awalnya menjadi seorang atlit sepak bola. Rizky Billar pernah masuk pelatihan di KONI Medan, namun kandas karena gejala tifus.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Ia memulai sebagai pekerja seni saat menjadi juara 1 di kontes Aneka Yess! tahun 2011. Hal itu yang mengawalinya untuk masuk dunia hiburan hingga saat ini.

Pertama kali dirinya muncul di televisi dan layar bioskop pada tahun 2015 saat bermain sinetron Rajawali dan juga film Miss Call yang mengantarkan namanya menjadi pemain film dan juga sinetron.

Halaman Selanjutnya
img_title