Reza DA Merinding Dengar Kabar Lesti Kejora Alami KDRT

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

BANDUNG – Publik dibuat heboh dengan kabar Lesti Kejora yang mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Banyak tak menyangka jika bahtera rumah tangga pasangan selebritis itu diterpa badai. Pasalnya, keduanya kerap membagikan kabar bahagia, namun tiba-tiba saja Lesti melaporkan suaminya itu ke polisi atas dugaan KDRT.

Seperti yang diakui Reza DA. Pelantun lagu Pujaan ini mengaku merinding saat diberi tahu soal kebenaran kabar KDRT tersebut.

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

Reza DA dan Lesti Kejora

Photo :
  • Intagram/reza_zakarya_daa

"Ini aku merinding ya sebenarnya ini, semoga ngga benar ya, harapan Reza sih gak benar. Reza ngga punya kapasitas apa-apa selain doian Dede (Lesti) mudah-mudahan ngga benar," Ujar Reza DA dilansir dari salah satu akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 29 September 2022.

Sepasang Remaja SMA di Pacitan Mesum Siang Hari di Hutan, Videonya Beredar di Grup WhatsApp

Sementara ini Reza DA menilai Rizky Billar adalah sosok yang menyenangkan sehingga, ia pun tidak pernah berpikir suami Lesti Kejora itu akan melakukan KDRT.

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title