Doa Terbaik dari Raffi Ahmad untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
Sumber :
  • unggahan akun instagram @raffinagita1717

Bandung – Artis sekaligus pembawa acara, Raffi Ahmad mengaku tahu soal adanya kabar kurang sedap dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, ia tak mau banyak komentar perihal isu KDRT tersebut.

Seperti diketahui, dua sejoli, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah diterpa isu miring. Pasalnya, Lesti melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 lalu atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Suami dari Nagita Slavina ini lebih memilih memberikan doa terbaik untuk kelancaran rumah tangga Lesti dan Billar ke depan. Menurutnya, setiap orang dan setiap rumah tangga pasti diberikan ujian dan cobaan.

Lesti Kejora Unggah Foto Mata Lebam

Lesti Kejora Unggah Foto Mata Lebam

Photo :
  • tangkapan layar

"Pasti denger beritanya ya," ungkap Raffi Ahmad kepada awak media di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat usai jalani program Infotainment Award 2022 pada Kamis, 29 September 2022.

"Kita doakan, mudah-mudahan yang namanya manusia dikasih cobaan, ujian, nantinya akan naik kelas," sambung ayah dari Rafathar tersebut seperti dikutip dari intipseleb.com

Menurut Raffi Ahmad, setiap orang yang diberikan cobaan dan ujian pasti mampu melewatinya. Setelah itu, orang tersebut akan naik ke kelas yang lebih tinggi.