Penjelasan Polisi Kronologi Dugaan KDRT Rizky Billar-Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Kabar Rizky Billar dugaan melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora, membuat heboh dunia maya yang dituding berselingkuh. Rizky Billar tidak terima hingga membuat Lesti melaporkan kepada pihak polisi

Melansir dari Viva.co.id, Lesti yang meminta untuk diantar pulang di kediaman orang tuanya lantaran Rizky mendorong Lesti saat permasalah tersebut.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 29 September 2022.

"Dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," katanya. 

Lesti Kejora

Lesti Kejora

Photo :
  • tangkapan layar YouTube

Pada Rabu 28 September 2022 dini hari sekitar pukul 01.51 WIB kejadian tersebut di kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Pada pagi harinya, polisi membuat laporan lantaran Lesti mengaku mengalami kekerasan dari Rizky Billar. Sekitar pukul 09.47 WIB Rizky Billar menarik tangan Lesti menuju ke kamar mandi.

“Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” ujarnya.

Hal yang dialami Lesti Kejora, disampaikan oleh Zulpan, pada Rabu malam sekitar pukul 22.27 WIB, Lesti mendatangi Markas Polres Metro Jaksel, dan hal ini membuat laporan polisi atas KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora diduga melanggar Pasar 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004.