Polisi Ungkap Pemicu KDRT Lesti-Rizky Billar Ketahuan Selingkuh

Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Kabar mengejutkan membuat publik heboh soal Dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora pada Kamis kemarin. Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Jadi untuk saudari L semalam mendatangi polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," kata AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2022, dilansir dari Viva.co.id.

Lesti Kejora

Photo :
  • tangkapan layar YouTube
IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Hal ini pun disampaikan dengan beredarnya surat laporan Lesti Kejora pada Polres Metro Jakarta Selatan yang mengungkapkan bahwa memang benar Rizky Billar tidak hanya melakukan kekerasan namun juga berselingkuh. Hal ini mengakibatkan adanya KDRT yang dilakukan Rizky Billar. 

Pada surat Laporan Polisi yang terlihat beredar di dunia maya, Lesti dengan nama asli Lestiani melaporkan suaminya bernama Muhammad Rizky atas dugaan KDRT yang terjadi pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora di kawasan Cilandak Jakarta Selatan. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky) terhadap korban," begitu bunyi laporan tersebut.

Sementara, Rizky Billar disebut melakukan aksi KDRT lantaran ketahuan Lesti berselingkuh dan Lesti minta dipulangkan ke rumah orangtuanya hingga memancing emosi dari Rizky Billar. 

Halaman Selanjutnya
img_title