Devina Kirana Murka Dituduh Selingkuhan Rizky Billar

Devina Kirana
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Pesinetron cantik, Devina Kirana baru-baru ini menjadi sorotan publik usai dirinya dituduh sebagai orang ketiga dari rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Di mana, netizen menduga-duga jika Devina Kirana sebagai wanita idaman lain (WIL) Rizky Billar karena menjadi lawan mainnya dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Dalam sinetron itu, Devina dan Billar menjadi pasangan kekasih.

Mengenai hal ini, manajer Devina sekaligus sahabat Rizky Billar, Dery Syahputra angkat bicara. Ia mengunggah obrolan dengan Devina. Terlihat, Devina mulai tak nyaman karena netizen mulai menyudutkan atas apa yang tidak dilakukannya.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

"Masalah y orang yg selingkuh gw yg kena," ucap Devina dalam berkomunikasi dengan Dery.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Dery meminta artisnya tersebut untuk sabar. Mereka juga merasa iba atas apa yang terjadi kepada Lesti Kejora. Percakapan tersebut diunggah disertai dengan kata-kata untuk netizen.

"Wahai para netizen yg sangat budiman dan sangat sok tau, kalian ga malu fitnah orang kanan kiri? Kalian ga malu nuduh orang ? Ga kasian sama artis kalian yg kalian sayang ? Kalian y bikin rame tau ga, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yg cari tau sampe salah," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title