Pertemuan Awal Rizky Billar dengan Devina Kirana Diduga Cinlok

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Bandung – Dugaan isu perselingkuhan Rizky Billar yang membuat adanya dugaan KDRT yang dilakukan terhadap Lesti, membawa nama model Devina Kirana ikut terseret.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Dilansir dari Viva.co.id, Devina Kirana dan risky Billar diduga memiliki hubungan dekat dan menyita banyak perhatian dunia maya. Rumornya Devina merupakan orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Lesti Kejora danm Rizky Billar. 

Pada 30 September 2022, pedangdut berusia 23 tahun, Lesti Kejora melihat Rizky Billar tengah berselingkuh dengan keadaan tersebut membuat publik bertanya-tanya tentang rumah tangga Rizky Billar dan Lesti. 

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Devina Kirana

Photo :
  • Instagram

Nama Devina Kiran pun mencuat dan beredar luas, diketahui Rizky Billar dan Devina Kirana pernah satu frame dalam sebuah sinetron yang dikaitkan dengan rumor hubungan mereka cinta lokasi (cinlok). 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Devina Kirana juga pernah mendapatkan hujatan dari penggemar pasangan Leslar lantaran adengan mesra dalam sinetron tersebut yang dibintangi oleh Rizky Billar. Terlihat dalam kanal YouTube Beedo yang diunggah pada 25 Februari 2021. 

Diungkap oleh Devina dirinya diserang oleh penggemar Leslar terkait hujatan tersebut membuatnya curhat kepada Rizky Billar dan menyuruhnya untuk positive thinking menanggapi hujatan tersebut.m 

Halaman Selanjutnya
img_title