Ayah Lesti Kejora Unggah Foto Keluarga, Netizen: Tabah dan Sabar Bapak

Lesti Kejora dan ayahnya
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayah_kejora

BandungLesti Kejora yang masih dirawat di rumah sakit lantaran mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar yang ketahuan selingkuh. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak keluarga yang terjadi pada Rabu, 28 September 2022. 

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Dilansir dari Viva.co.id, baru-baru ini ayah Lesti Kejora memberikan sebuah unggahan pada akun Instagram miliknya seolah isyarat untuk putrinya. 

Diketahui, Endang Mulyana merupakan ayah kandung Lesti Kejora mengungkapkan reaksi yang tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Akun Instagram @ayah_kejora membagikan sebuah foto masa lalunya dengan keluarga kecil dengan adanya istri, Lesti Kejora, dan kedua anak laki-lakinya. 

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Lesti Kejora dengan Orangtua

Photo :
  • VIVA

Dalam keterangan foto tersebut, hanya menuliskan emoji bergambar hati dan kiss seolah menggambarkan seorang ayah yang sangat mencintai keluarganya. Hal ini memberikan reaksi dengan cara mengungkapkan kekesalannya pada menantuanya, Rizky Billar. Namun, ayah Lesti Kejora berusaha menutupi dengan bai kapa yang diposting olehnya bersama keluarga. 

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Tentu saja, foto yang dibagikan tersebut sedang melaksanakan ibadah umrah, di usia Lesti Kejora yang masih remaja dan terlihat masih polos dna lugu. Sontak dari foto tersebut menjadi perhatian publik.

Halaman Selanjutnya
img_title