Soimah Beri Dukungan Lewat Unggahan Pesannya Bikin Haru

Soimah dan Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @showimah

Bandung – Kabar KDRT yang dialami Lesti Kejora kini banyak respons dari warganet dan berbagai kalangan selebritis yang turut memberikan dukungan dan semangat, masih tetap menjadi trending topik di Twitter Indonesia. 

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Melansir dari Viva.co.id, Soimah pun melalui Instagram pribadinya mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Lesti Kejora tampak sedang memeluknya. Dalam caption tersebut dituliskan Soimah menguatkan Lesti dan berharap akan menjadi sosok yang lebih kuat setelah adanya masalah rumah tangganya. 

"Percayalah, bahwa setelah ini kamu semakin kuat, dan lebih bermartabat, biarkan semua masalah lewat, biarkan, lepaskan, buang jauh2, kubur sedalam2nya sehingga tdk muncul lagi di hadapanmu orang2 dan hal2 yg tidak berguna buat hidupmu, jangan menangis, jangan sedih, jalani, hadapi, berdiri tegak dan kokoh, kamu lebih berharga @lestykejora #kamibersamalesti," tulis Soimah dikutip VIVA, Senin, 3 Oktober 2022.

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Hal lainnya, Soimah memberikan dukungan melalui unggahan tersebut bahkan terlihat Fitri Carlina pun ikut memberikan dukungan yang sama dan mengunggah foto kebersamaan mereka.

Delapan Tahun Berlalu, Polda Jabar Bantah Salah Satu Pelaku Pembunuh Vina Anak Anggota Polisi

"Ujian Pasti Ada, Musibah juga Ada..  Semoga Apa yang Menimpa Hari ini Bisa Segera Berakhir dan Diganti dengan Kebahagiaan. Dede @lestykejora Ngga Sendiri, Kita disini Akan Selalu Ada untuk Lesty dan Abang Fatih . Bangkit lah Sekuat2nya dan Teruslah Bersinar Seperti Kejora. #WeStandWithLesty Peluk Cium untuk Lesty dan Abang Fatih," tulis Fitri Carlina.

Reaksi pihak keluarga terkait KDRT yang dialami Lesti Kejora yang dilakukan Rizky Billar, sampai dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu, 28 September 2022. Akhirnya, paman dari Lesti Kejora mewakili keluarga buka suara. 

Halaman Selanjutnya
img_title