Ariel Tatum Tampil Memukau di Paris Fashion Week: Sebuah Kehormatan

Ariel Tatum
Sumber :
  • unggahan Instagram @arieltatum

BandungAriel Tatum mulai mencuat lantaran mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan penampilannya di panggung Paris Fashion Week

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, Ariel Tatum terpilih menjadi salah satu perempuan Indonesia yang berada di catwalk Paris Fashion Week. Tentu kabar tersebut sangat membanggakan bagi Ariel Tatum yang dipercaya untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia. 

Ariel Tatum

Photo :
  • unggahan Instagram @arieltatum
IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Selain itu, menunjukan penampilan di panggung runaway Paris Fashion Week SS 2023, Perancis yang bertajuk Le Defile L'Oreal Paris. 

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L'Oreal Paris yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," ungkap Ariel Tatum dalam unggahan feed Instagram @arieltatum, pada Selasa 27 September 2022.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Wanita yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Nicholas Saputra ini semakin menawan dengan rambut hitam panjang yang terlihat digerai begitu indah dalam Paris Fashion Week.

Sontak banyak yang memberikan respon positif dan memuji penampilan Ariel Tatum saat berada di atas panggung Paris Fashion Week ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title