Pernyataan Lama Lesti Kejora Lebih Memilih Mencintai Rizky Billar

Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Pemberitaan tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan publik, dan kabar ini mengejutkan banyak kalangan hingga berhasil menyita perhatian masyarakat. Kasus yang dilakukan Rizky Billar yang melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. 

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Dilansir dari Viva.co.id, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempati menjadi sumber inspirasi banhyak orang, lantaran memiliki keluarga yang harmonis, adem ayem dan tidak pernah mengumbar kemersaan yang berlebihan di media sosial. 

Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora
Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Terlihat keduanya begitu harmonis hingga adanya kabar KDRT yang tengah merebak menyebarluas tentang Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tentunya, Lesti Kejora benar-benar tulus mencintai suaminya, Rizky Billar. 

Hal ini pernah dibuktikan dari aktor sinetron yang pernah dituding hingga digosipkan gemar berselingkuh dan masih banyak tuduhan lainnya, mulai dari menjadi simpanan waria dan lainnya. Namun, Lesti Kejora lebih memilih tutup telinga saat mendengarkan informasi tersebut dengan adanya banyak isu miring tentang suaminya. 

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Lesti Kejora

Photo :
  • tangkapan layar

Lesti Kejora begitu mencintai suaminya Rizky Billar sebelum adanya isu KDRT yang menimpanya, lalu mengungkapkan pernyataan yang benar-benar menyentuh hati. Lesti Kejora menyampaikan saat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dibagikan oleh kanal YouTube Leslar Entertaiment. 

Halaman Selanjutnya
img_title