Siti KDI Kaget Lesti Kejora Alami KDRT: Percaya Gak Percaya

Siti KDI
Sumber :
  • unggahan Instagram @siti_perk

BandungSiti KDI memberikan tanggapan mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora. Ketika mendengar kabar tersebut Siti merasa tidak percaya lantara Lesti sudah dianggap seperti adiknya sendiri. 

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

“Itu percaya gak percaya karena Lesti salah satu adik ya, udah dianggap adik yang lumayan deket sama Siti jadi percaya gak percaya,” ungkap Siti KDI yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Rabu, 5 Oktober 2022.  

Tentunya, saat KDRT beredar membuat Siti mengaku langsung menghubungi ayah Lesti Kejora untuk menanyakan dan melakukan konfirmasi. Ternyata hal tersebut dibenarkan oleh ayah Lesti dan Siti pun menghargai lalu memilih tidak ikut campur permasalahan rumah tangga mereka. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

“Kemudian Siti coba konfirmasi sama ayahnya Lesti dan memang yah terjadi seperti itu, cuma memang ya gak terlalu banyak karena siri juga gamau terlalu masuk ikut campur masalah yang terjadi,” ungkap Siti lagi. 

Siti KDI dan Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @siti_perk
Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Menurut Siti, sudah bukan lagi sikap manusia dan tidak pernah membayangkan hal ini terjadi kepada Lesti Kejora. Sebelum menikah pun banyak yang memberikan peringatan kepada Rizky Billar agar tidak melakukan hal yang buruk untuk pasangannya kelak.

“Kaya apa apa ya itu udah melebihi bin*ta*g ya, jadi gak kebayang gitu, ko bisa gitu kan, ko bisa melakukan hal itu yang kalau misalnya aku baru liat di beberapa media itu sudah banyak yang me-warning hati-hati jangan melakukan hal-hal yang tidak baik terhadap Lesti,” ujar Siti KDI. 

Halaman Selanjutnya
img_title