Baim Wong dan Paula Bakal Diperiksa Polisi Secara Terpisah

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • unggahan Instagram @baimwong

BANDUNG – Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal memenuhi panggilan polisi terkait kasus prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pemeriksaan diagendakan hari ini.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

"Kedua terlapor akan hadir. Kan mereka sudah proaktif dari kemarin," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Jumat, 7 Oktober 2022.

Mantan Wakpolsek Pasar Minggu ini mengatakan, Baim bakal diperiksa terlebih dahulu pada pukul 14.00 WIB. Kemudian Paula sekira pukul 16.00 WIB. Lebih lanjut, dia mengatakan, sebanyak enam orang saksi sudah dimintai keterangan. Dua di antaranya yaitu polisi yang di-prank pasangan suami istri tersebut.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • unggahan Instagram @baimwong

"Sebelumnya kami sudah periksa empat orang saksi. Jadi total kalau ini nanti enam saksi diperiksa terkait kasus ini," katanya.

Cara Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Diketahui dari kanal YouTube pribadi milik Baim Wong, pria beranak dua ini membuat sebuah konten video prank terhadap pihak kepolisian terkait isu yang tengah panas dan merebak saat ini yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap seorang pedangdut.

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • unggahan Instagram @paula_verhoeven
Halaman Selanjutnya
img_title