Wendy Walters Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Reza Arap

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • unggahan Instagram @wendywalters

BandungWendy Walters baru-baru ini menceritakan tentang isu yang membawa rumah tangganya dalam kanal YouTube Luna Maya. Kabar yang kurang enak di publik dengan Reza Arap yang sedang menjadi sorotan banyak Kalangan. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Dilansir dari Viva.co.id, rumor tentang perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap kini semakin ramai diperbincangkan publik. Akhirnya, Wendy Walters mengungkapkan bahwa kenyataannya lebih parah dari yang ditulis di media sosialnya. 

Luna Maya dan Wendy Walters

Photo :
  • tangkapan layar
Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Selain itu, Wendy Walters pun mengatakan selama ini layaknya badut hingga tidak mengetahui apa yang dilakukan suaminya, Reza Arap. Tentu saja, banyak yang ditutupi dari Wendy. 

“Karena aku ngerasa badut aja selama ini. Tanpa tahu apa-apa dan kayak baru tahunya itu belakangan ini gitu. Dan setelah udah menikah,” ungkap Wendy Walters.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Kemudian, Wendy Walters mengungkapkan bahwa tidak bisa menahan air matanya yang mengalir dengan masih berusaha untuk menceritakan hal tersebut kepada Luna Maya. Sementara Luna Maya mencoba netral dan bertayan apakah Wendy Walters tidak mengetahui sejak awal yang dilakukan Reza Arap. 

“Memangnya dari awal kamu nggak tahu?” tanya Luna Maya. 

Halaman Selanjutnya
img_title