Kondisi Rizky Billar Usai Dugaan KDRT Mental Terganggu

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

Bandung – Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung akhirnya angkat bicara soal kondisi psikis kliennya. Saat ini, Rizky Billar tengah down lantaran permasalah yang menimpanya sejak tersandung kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dilansir dari Viva.co.id, Rizky Billar dilaporkan kepada pihak polisi atas dugaan KDRT hingga membuat Lesti Kejora dirawat di rumah sakit lalu kondisi saat ini sudah membaik. Kini, sedang melakukan ibadah umroh dengan keluarganya. 

Adek Erfil Manurung kepada awak media menjelaskan kondisi psikis Rizky Billar tengah terpuruk sampai-sampai tidak nafsu makan, dan tidak mau makan nasi hanya makan mie instan saja. 

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

“Sampai dengan tadi malam saya ke rumahnya, dia masih down, makanya dia hanya makan Indomie aja, gak makan nasi, dipaksakan supaya dia jangan sampai sakit karena tanggal 13 Kamis harus memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Adek Erfil Manurung di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Kondisi psikis Rizky Billar terganggu lantaran mendapatkan banyak serangan dari warganet dan imbas akan dugaan KDRT yang dilakukan kepada Lesti Kejora. Hingga kesempatan tersebut menegaskan bahwa dugaan tindak KDRT tidak benar adanya. 

“Akibat serangan netizen seperti itu, itu kan terganggu psikisnya, sebenarnya kalau yang kena mental itu bukan Lesti tapi Rizky Billar. Karena bagaimanapun (KDRT) tidak benar, gak ada itu,” ucap Adek.

Halaman Selanjutnya
img_title