Imbas Dugaan Kasus KDRT Bisnis Rizky Billar Rugi Rp400 Miliar

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

BandungRizky Billar sejak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora, membuatnya harus kehilangan orang-orang yang mempercayainya dan terpaksa harus dihentikan di berbagai pekerjaannya hingga project di berbagai stasiun televisi tanah air. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dilansir dari Viva.co.id, hal ini terjadi lantaran imbas tindak KDRT dan adanya isu perselingkuhan yang dilakukan terhadap penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Berbagai job dan tawaran tampil di layar kaca televisi yang akhirnya pun terancam melayang. Selain itu, Rizky Billar mengalami kerugiaan sangat besar pada bisnis-bisnis yang sudah dibangunnya selama ini. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Bisnis yang dijalaninya terpaksa gulung tikar lantaran kasus KDRT akibat ulahnya sendiri, Rizky Billar mengalami total kerugian pada bisnisnya hingga mencapai miliaran rupiah. Imbas dari adanya tindakan KDRT membuat dirinya harus kehilangan mata pencaharian dan bisnis yang dijalankan Rizky Billar mengalami banyak kerugian. 

Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @rizkybillar
IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manarung menyebutkan bahwa harus mengalami kerugian hingga Rp400 miliar usai adanya laporan KDRT yang menimpa pada Lesti Kejora. Kerugian tersebut dapat dilihat dalam bisnis serta berbagai saham yang dimiliki Rizky Billar. 

Salah satu bisnis Rizky Billar yang gagal hingga akhirnya mengalami kerugian, Adek menyebutkan bahwa rencana bisnis tersebut merupakan kerja sama dengan pengusaha. 

Halaman Selanjutnya
img_title