Marshanda Luncurkan Motif Batik Gelombang Otaknya Tuai Pujian

Marshanda
Sumber :
  • unggahan Instagram @marshanda99

BandungMarshanda meluncurkan sebuah batik dengan motif yang disesuaikan dengan isi gelombang otaknya atau brainwave miliknya, dalam memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia pada Senin, 10 Oktober 2022 menjadi viral di TikTok dan Twitter. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dilansir dari Viva.co.id, Marshanda atau dikenal Caca meluncurkan batik dengan isi gelombang otaknya yang merupakan pola ritme berulang dari segala aktivitas saraf di sistem saraf pusat. Seperti gelombang otak yang impuls listrik pada otak. 

Marshanda

Photo :
  • unggahan Instagram @marshanda99
Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Pola brainwave atau gelombang otak ini dijadikan karya batik oleh Andriani Marshanda dan sontak menuai banyak pujian atas apa yang dilakukannya untuk Hari Kesehatan Mental tersebut. 

"Cantik banget ya batiknya, kamu pasti belum pernah melihat motif ini sebelumnya, karena motif ini cuma ada satu di dunia dan datangnya dari diri aku, dari brainwave-nya aku," ungkap Marshanda dalam sebuah video viral yang turut dibagikan oleh laman Instagram akun gosip @rumpi_gosip.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Unggahan ini langsung dibagikan ulang oleh @rumah_gosip dan memperlihatkan harapan Marshanda yang begitu besar dengan adanya perubahan stigma negatif selama ini muncul terkait penyakit bipolar dan masalah kesehatan mental lainnya. 

"Lewat batik ini aku bisa tunjukkan kalo isi pikiranku itu enggak menakutkan dan bisa jadi indah. Sangat beda dengan stigma negatif yang ada," tegas Marshanda.

Halaman Selanjutnya
img_title