Rizky Billar Dibebaskan Polisi, Begini Tampilan Pulang ke Rumah

Rizky Billar dan pengacaranya
Sumber :
  • VIVA / Zendy Pradana

BandungLesti Kejora mencabut laporan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sempat membuat heboh publik. Kini, Rizky Billar telah pulang dari Polres Metro Jakarta Selatan. 

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Dilansir dari Viva.co.id, sebelumnya Rizky Billar mendapatkan penangguhan penahana atas dugaan KDRT yang dialami istrinya, Lesti Kejora. Akhirnya, Rizky Billar dinyatakan keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 22.50 WIB. 

Terlihat Rizky Billar pulang mengenakan kemeja berwarna putih dengan celana jeans hitam. Pengacara Rizky Billar, Philipus Sitepu mengungkapkan kepulangan kliennya sesuai dengan prosedur yang sudah ditempuh. 

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

“Jadi, kita hari ini, bahwa seperti yang sudah saya sampaikan, perdamaian antara Rizky Billar dan istrinya Lestiyaani sebagai pelapor dalam masalah ini, dilaporkan juga oleh Kapolres Jakarta Selatan, bahwa hari ini Billar di tangguhkan penahanan, dan kemudian kita juga sudah mengikuti mediasi, restorative justice," ungkap Philipus.

Rizky Billar dan pengacaranya

Photo :
  • VIVA / Zendy Pradana
Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

"Sudah dipertemukan juga dengan istrinya Lestiyani dan seluruh Peserta gelar, sudah di pertanyakan juga kepada mereka perkaranya atau tidak, jawaban mereka ingin menyelesaikan secara kekeluargaan, dan menyelesaikan cukup sampai disini dan tidak akan menuntut hal lain di kemudian hari," jelasnya.

Lesti Kejora yang mencabut laporan kasus KDRT setelah menetapkan Rizky Billar sebagai suaminya menuai komentar dari berbagai pihak. Terpantau melalui media sosial semenjak kabar KDRT mencuat ke publik banyak statemen dari publik soal pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Halaman Selanjutnya
img_title