Denny Sumargo Menyayangkan Sikap Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Denny Sumargo
Sumber :
  • unggahan Instagram @sumargodenny

BandungDenny Sumargo akhirnya memberikan tanggapan soal Lesti Kejora yang mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) suaminya, Rizky Billar dalam konten YouTube dokter Richard Lee. 

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Dilansir dari Viva.co.id, menurut Denny Sumargo yang dilakukan Lesti Kejora merupakan bentuk isi hati seorang wanita yang mencintai suaminya. Kemudian alasan lainnya lantaran anak hingga tidak kuat jika meneruskan laporan KDRT Rizky Billar. 

“Menurut gua apa yang dilakukan oleh Lesti, maafin ya Lesti maaf ya untuk Lelslar. Menurut gua itu adalah hati seorang wanita yang mencintai suaminya,” kata Denny Sumargo dikutip VIVA, Minggu, 16 Oktober 2022. 

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

“Dia sayang sama suaminya, walaupun mungkin suaminya sudah bikin suatu yang dia gak suka, tapi dia sayang. Dan dia peduli dengan anaknya, dia gak mau anaknya itu nanti ngelihat bahwa dia itu menjarain bapaknya. Itu baik,” tambahnya.

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Tidak hanya itu saja, Denny Sumargo juga menyayangkan Lesti Kejora mencabut laporan tersebut setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka bahkan hendak ditahan polisi. Padahal masyarakat yang sebelumnya pun bersimpati dan mendukung langkah yang dilakukan Lesti Kejora.

“Cuma yang gak baik adalah abis dilaporin, ditangkap, terus tiba-tiba dia bikin laporan pencabutan, itu yang kelihatannya gak baik. Orang itu kayak ngerasa ‘lu gimana sih kita simpati ama lu’,” kata Denny. 

Halaman Selanjutnya
img_title