Heboh! Poster Konser Rizky Billar-Lesti Kejora, Begini Respon Pihak TV

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Rizky Billar dan Lesti Kejora masih tengah jadi perbincangan warganet lantaran konser yang tersebar di media sosial. Terlihat poster tersebut tertera mengenai konser berjudul “Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali” yang akan digelar pada Minggu, 23 Oktober 2022, dimulai pukul 20.00 WIB yang akan disiarkan di Indosiar. 

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Dilansir dari Viva.co.id, poster Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali diunggah oleh akun Twitter @tanyakanrl. Sontak banyak netizen yang retweets dan meyukai poster tersebut. 

Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora
PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Gilang Iskandar selaku Corporate Secretary Indosiar, langsung membantah kabar adanya konser tersebut dan Indosiar pun tidak pernah berencana untuk menggelar Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali.

Gilang dengan tegas mengatakan hal tersebut adalah hoax atau bohong. 

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

“Gak benar, INDOSIAR tidak pernah merencanakan membuat acara ini. Jadi acara ini tidak ada. Terimakasih mas,” kata Gilang Iskandar kepada VIVA melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, media sosial akhir-akhir ini pun dihebohkan dengan perselingkuhan yang berimbas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. 

Halaman Selanjutnya
img_title