Usai Cabut Laporan KDRT Netizen Minta KPI Boikot Lesti-Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

Bandung – Usai Cabut laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan yang dialami Lesti Kejora justru membuat publik geram dengan keputusan tersebut, 

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Konsumsi Narkoba, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Dilansir dari Viva.co.id, banyak yang menyayangkan akan keputusan Lesti Kejora padahal status Rizky Billar sudah menjadi tersangka hingga membuat publik kecewa. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora
Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Sontak banyak pihak pun merasa apa yang dilakukan pasangan Leslar ini seperti settingan belaka dan tidak bisa memberikan efek jera bagi pelaku KDRT ke depannya. 

Tentunya adanya desakan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang mengeluarkan pernyataan soal pelaku KDRT yang dilarang tampil di televisi. Ternyata desakan pemboikotan terancam, bakal dihadapi Lesti Kejora yang lebih dulu ditujukan pada sosok Rizky Billar. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Hal ini usai Lesti Kejora melaporkan suaminya, hingga mencuat ke publik, diketahui Rizky Billar pun dikeluarkan sebagai host di salah satu ajang bakat menyanyi dangdut. KPI pun telah memberikan himbauan bahwa pelaku KDRT tidak bisa dengan bebas tampil di layar kaca lantaran takut memberikan pandangan yang buruk bagi penonton. 

Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora
Halaman Selanjutnya
img_title