Biodata Amanda Zahra Viral Hingga Jadi Trending di Twitter

Amanda Zahra
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungAmanda Zahra jadi trending di media sosial Twitter, hingga diperbincangkan publik. Lantaran viral diduga suaminya, Guiddo Ilyasa dengan Arawinda Kirana artis muda yang membintangi film Yuni. 

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Sempat viral bukti perselingkuhan Arawinda dengan Guiddo di berbagai media sosial, hingga kabar Guiddo menjalin hubungan dengan Arawinda di kamar yang sama dengan biasa tidur bersama Amanda dan anaknya.

Perempuan bernama lengkap Amanda Nur Alliya Zahra Salsabila diketahui lahir pada 8 Mei 1996 bersama Guiddo dikaruniai satu anak. Diketahui Amanda merupakan seorang sarjana pendidikan kedokteran Universitas Gadjah Mada 2018. 

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Amanda Zahra

Photo :
  • tangkapan layar

Selain itu, Arawinda Kirana tidak pernha menggubris semua isu yang beredar dan menyebutkan dirinya pelakor

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Aktris ini pun pernah memenangkan nominasi FFI bahkan terbang ke Amerika Serikat menuntut ilmu di sana. Kemudian, pada tahun 2017 memulai debutnya melalui film Galih dan Ratna. 

Selain itu, suami Amanda, Guiddo Ilyasa Purba bekerja sebagai Chief Health and Sports Officer (CSHO) di Kinema Indonesia. Lalu, Guiddo pun pernah menjabat sebagai asisten penelitian di Jakarta Eye Center pada 2020. 

Halaman Selanjutnya
img_title