Alasan Ayu Ting Ting Musuhan Selama 4 Tahun dengan Boy William

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

BandungAyu Ting Ting dan Boy William sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen lantaran film Dimsum Martabak (2018) yang dianggap begitu serasi dan dekat. Namun ternyata keduanya pernah bermusuhan selama 4 tahun. 

Hal ini diunggap baru memperbaiki hubungan mengungkapkan alasan bermusuhan sampai empat tahun lamanya. 

"Selama empat tahun ini gue sama lo punya masalah, kita enggak ngobrol selama empat tahun," kata Boy dikutip dari YouTube BW.

Ayu Ting Ting dan Boy William

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • unggahan Instagram @boywilliam17

Berawal dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi, Boy William pun memberikan pendapat tentang artis-artis tertentu. Lalu muncul gambar Ayu Ting Ting dan ekspresi yang diucapkannya Boy membuat Ayu Ting Ting kecewa. 

"Muka lo kayak orang jijik. Fans-fans gue tuh ngelapor dan muka lo tuh kayak," kata Ayu sambil mengekspresikan wajah orang yang sedang jijik. 

"Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengin gue denger dan gue lihat. Sedangkan gue merasa deket sama lo dari dulu," lanjut Ayu.

Selain itu, Boy sudah berteman cukup lama sejak Boy William belum bisa berbahasa Indonesia dan berjuang dari nol bersama-sama. Kemudian Boy memberikan penjelasan bahwa tidak ada rasa jijik pada Ayu hanya memang tidak memiliki wajah yang terlalu ekspresif. 

"Gue enggak tahu kenapa bikin reaksi kayak gitu, dalam hati gue enggak ada niat ke arah sana, dalam hati gue kadang-kadang gue suka ekspresif mukanya," ujar Boy.

Halaman Selanjutnya
img_title