Bikin Resah Usai Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora Minta Maaf

Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

BandungLesti Kejora masih ramai diperbincangkan lantaran mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar hingga menuai banyak pro dan kontra. 

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Dilansir dari Viva.co.id, tidak sedikit warganet yang awalnya simpatik menjadi kesal dna menghujat Lesti Kejora lantaran keputusan mencabut laporan Rizky Billar. 

Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora
Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Hal lainnya, diungkap Lesti Kejora dalam permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang membuat keresahan dan menegaskan bahwa keputusan yang diambil mudah-mudahan menjadi hal terbaik untuk keluarganya. 

“Untuk masyarakat Indonesia Dede mengucapkan permohonan maaf karena dari apa yang sudah terjadi musibah ini mungkin membuat keresahan bagi masyarakat. Tapi Insyaa Allah keputusan ini keputusan yang terbaik Insya Allah untuk keluarga kita,” ucap Lesti Kejora, Selasa malam, 18 Oktober 2022.

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Lesti Kejora merasa sangat bersyukur lantaran proses perdamaian dengan Rizky Billar berjalan dengan lancar dan berterima kasih kepada pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan dan seluruh pihak terkait.

“Alhamdulillah, sebelumnya terima kasih, terima kasih untuk pihak kepolisian yang sudah memproses perdamaian dengan Masya Allah cepat, terima kasih untuk bapak Kapolres dan jajarannya, karena dari mulai saya lapor sampai pencabutan sangat membantu saya, sehingga Masya Allah hari ini proses perdamaian berjalan dengan cepat,” kata Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
img_title