Jessica Iskandar Jalani Melukat Bareng El Barack di Bali

Jessica Iskandar
Sumber :
  • unggahan Instagram @inijedar

BandungJessica Iskandar mengalami musibah lantaran 10 mobilnya dibawa kabur oleh rekan bisnisnya yang disapa Steven, hingga ke jalur hukum. 

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

Permasalahan Jessica Iskandar belum juga selesai dan menemukan titik terang, hingga membuat Jedar nama panggilannya kesal lantaran tidak memiliki niatan untuk menyelesaikan kasusnya.

Jessica Iskandar pun melakukan ritual khas Bali, melukat yang diketahui merupakan upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia. Hal ini dilakukan bukan pertama kalinya, namun kali ini Jessica Iskandar mengajak anaknya, El Barack Alexander, kakak dan iparnya. 

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Jessica Iskandar dan Vanessa

Photo :
  • unggahan Instagram @inijedar

Dalam unggahan Instagram Jessica Iskandar bersama anak, kakak dan iparnya begitu kompak mengenakan pakaian serba putih, terlihat pada foto tersebut menjalani melukat dan ada beras yang ditempelkan di dahinya. 

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"Melukat di Bali? untuk hati yang bersih, melepas, bersyukur dan meminta kepada Tuhan," tulisnya.

Diketahui, El Barack ikut melakukan ritual melukat dan putra sulung Jessica Iskandar tengah dimandikan oleh seorang wanita yang memakai pakaian serba putih. El Barack selesai dimandikan dan memanjatkan doa kepada Sang Khalik yang dibimbing oleh wanita tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title