Usai Jalani Melukat, Jessica Iskandar Dibanjiri Pertanyaan Keyakinan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • unggahan Instagram @inijedar

BandungJessica Iskandar melakukan ritual khas Bali, melukat untuk membersihkan pemikirannya dengan masalah yang sedang dijalaninya sekarang. Hal ini dilakukan bukan pertama kalinya, Jessica Iskandar mengajak anaknya, El Barack Alexander, kakak dan iparnya. 

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

Diketahui merupakan upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia. Hal ini dilakukan bukan pertama kalinya. 

Jessica Iskandar

Photo :
  • unggahan Instagram @inijedar
Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Dalam unggahan Instagram Jessica Iskandar bersama anak, kakak dan iparnya begitu kompak mengenakan pakaian serba putih, terlihat pada foto tersebut menjalani melukat dan ada beras yang ditempelkan di dahinya. 

"Melukat di Bali? untuk hati yang bersih, melepas, bersyukur dan meminta kepada Tuhan," tulisnya.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

El Barack ikut melakukan ritual melukat dan putra sulung Jessica Iskandar tengah dimandikan oleh seorang wanita yang memakai pakaian serba putih. El Barack selesai dimandikan dan memanjatkan doa kepada Sang Khalik yang dibimbing oleh wanita tersebut. 

Pada foto tersebut, Jessica Iskandar dan Vanessa begitu cantik dalam balutan kebaya putih dan El Barack dan Erick Iskandar juga mengenakan baju dan ikat kepala yang berwarna putih dilengkapi dengan sesajen.

Halaman Selanjutnya
img_title