Ngeri! Lesti-Billar Diramalkan Bakal Alami Kecelakaan Hebat di 2023

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

BANDUNG – Akhir-akhir ini banyak peramal yang berupaya meramalkan nasib para artis di tahun depan. Bahkan artis inisial R kembali dibicarakan akan mengalami musibah besar berupa kecelakaan. Bahkan ada peramal yang menyangkutkan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Artis inisial R diramalkan akan mengalami kecelakaan hebat di jalan pada tahun 2023. Setelah sebelumnya ada Hard Gumay dan Denny Darko, kini peramal wanita ikut angkat bicara.

Dia meramal artis inisial R yang dimaksud adalah Rizky Billar dengan pasangannya Lesti Kejora. Keduanya diramalkan akan mengalami kecelakaan hebat dan menimbulkan korban jiwa.

Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Siap Hadapi Masalah Korupsi!

Peramal ini menyebut dengan lantang nama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dalam kecelakaan yang diprediksi akan terjadi pada 2023 mendatang, diperkirakan akan ada sabotase kendaraan keduanya.

Ramalan Lesti Kejora-Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/@lambegosiip
Begini Ramalan Denny Darko Soal Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Terlibat Korupsi

Kejadian tersebut juga disinyalir dari dampak panjang kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, dan Rizky Billar mendapat karma yang besar akibat perbuatannya.

"Akan ada kecelakaan, sabotase, hati-hati. Di sini ada aura-aura hitam, ungu, yang artinya adalah sabotase, hati-hati. Entah dari pihak Billar entah dari pihak Lesti," ujar peramal tersebut, dilansir dari Instagram @lambegosiip, pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title