Tasya Kamila Hamil Anak Kedua Jauh dari Suami: Khawatir Banget

Tasya Kamila
Sumber :
  • unggahan Instagram @tasyakamila

BandungTasya Kamila kini tengah mengandung anak keduanya yang masuk usia 7 bulan, namun kehamilan kedua kali ini, Tasya Kamila tidak bisa ditemani suaminya, Randi Bachtiar lantaran sedang berkuliah di Colombia University, Amerika Serikat.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Dilansir dari Viva.co.id, Tasya Kamila pun mengatakan kalau Randi Bachtiar selalu menanyakan soal kondisinya setiap hari, dan mengaku sangat khawatir kepada istrinya. 

“Ya kalau kangen iya lah. Setiap hari juga begitu. Justru aku cuek ya. Suami aku yang lebih khawatir. Pas aku muntah-muntah ya masuk rumah sakit ya dia begitu. Tapi ya dijalanin aja dengan senang hati kalau kangen ya telepon aja,” kata Tasya Kamila, dikutip VIVA dari Intip Seleb pada 21 Oktober 2022.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Photo :
  • unggahan Instagram @tasyakamila

Selain itu, kehamilan kedua ini Tasya Kamila pun merasa lebih banyak mual dan cepat lelah, namun tetap bersyukur lantaran banyak dukungan dari orang sekitarnya maupun bantuan untuk dirinya.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

“Ya alhamdulillah banyak suport system yang lain yang menggantikan peran yang lain. Antar antar gitu. Kalau cek kehamilan ya sendiri gitu bisa,” jelas Tasya Kamila.

Diketahui, jarak yang jauh dengan suaminya, membuat Randi Bachtiar lebih khawatir dengan keadaan Tasya Kamila, bahkan menurut pengakuannya pun, suaminya ingin berada di sisinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title