Lesti Kejora Mulai Didepak Stasiun TV?

Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

BANDUNG - Aktifitas Lesti Kejora usai mencabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar masih jadi sorotan. Pasca tindakannya, netizen mengkiritik langkah Lesti yang disebut - sebut sebagai bentuk drama untuk menarik perhatian publik. Bahkan, Lesti dan Rizky dikritik dan meminta tidak lagi diundang di semua stasiun televisi. 

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Dilansir dari VIVA, Lesti Kejora dikabarkan tidak lagi menjadi juri dalam ajang pencarian bakat musik dangdut di sytasiun televisi swasta. Lesti tidak hadir dan digantikan oleh Siti KDI yang didapuk sebagai juri. 

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid, poster acara D5 Academy Top 19 Grup 1 Result tersebut tidak menunjukkan sosok Lesti Kejora yang diganti Siti KDI yang bersanding dengan juri lainnya seperti Reza, Nita Thalia, Soimah, Siti Rahmawati, dan Maya Ratih (fashion guru).

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Ayah Lesti Kejora

Photo :
  • IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Corporate Secretary Indosiar, Gilang Iskandar angkat bicara. Disebutkan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya. "Tadi malam itu harusnya jadwal bola, bukan DA. Makanya sebagian juri termasuk Lesti sudah ada kegiatan lain," kata Gilang.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Lebih lanjut, lantaran hal tersebut pihaknya akhirnya mengundang Siti KDI lantaran track record pengalaman Siti yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat dangdut untuk bisa memberikan masukan kepada para peserta.

Halaman Selanjutnya
img_title