Ayu Ting Ting Sempat Dirawat Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

Bandung – Ayu Ting Ting harus menjalani perawatan di rumah sakit, hal ini dibagikan lewat ibunda, Umi Kalsum. 

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Dilansir dari Viva.co.id, unggahan video di akun Umi Kalsum, Ayu Ting Ting sempat mendapatkan suntikan infusan di rumahnya. Lantaran terbaring lemah sambil menutup wajahnya yang pucat. 

“Hari Kamis 20 Oktober jam 9 pagi panik, sedih pastinya ibu ayah melihat keadaan kmu yang cukup lemas terbaring di rumah g mau dibawa ke rumah sakit,” tulis Umi Kalsum dalam unggahannya di Instagram mom_ayting92_, dikutip VIVA, Minggu 23 Oktober 2022.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Ayu Ting Ting

Photo :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

Umi Kalsum juga mengungkapkan bahwa Ayu yang awalnya menolak dirawat akhirnya mau dibawa ke RS nampak begitu lemas, dengan menggunakan pakaian berwarna merah dan jaket hitam. Ayu Ting Ting dibawa menggunakan kursi roda, terlihat dirawat menggunakan selang infus di tangannya. 

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

“Sampai akhirnya kamu sendiri yang minta dirawat di rumah sakit Alhamdulilah mungkin karna keadaan kamu sudah lemes g ada tenaga lagi,” lanjut cerita Umi Kalsum.

Selain itu, Ayu Ting Ting diketahui menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit kawasan Margonda Depok Jawa Barat selama dua malam. 

Halaman Selanjutnya
img_title