Begini Syarat Main Bareng Rayyanza Anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

BandungRayyanza Malik Ahmad bikin gemas netizen lantaran video yang muncul di media sosial, berhasil membuat anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagit Slavina yang memiliki pipi chubby membuat siapa pun ingin menyentuhnya. 

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Dilansir dari Viva.co.id, bayi laki-laki yang akrab disapa Cipung dikenal sangat ramah oleh siapapun bahkan dengan orang-orang baru yang ditemuinya. Nagita Slavina pun memproteksi putranya agar tidak mudah dibawa orang lain yang dijumpainya. 

"Iya (negur) kalau misalnya ngga kenal sama orangnya dan ngga deket, pasti ditegur lah," ujar Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Noice pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza

Photo :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Namun meski berbeda dengan orang-orang yang sudah dikenalnya, Nagita Slavina pun lebih mudah mengizinkan Rayyanza digendong atau bermain dengan mereka. 

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

"Kalau kita kenal mah ngga apa-apa ya kalau aku," ucap Nagita.

Hal lainnya, Nagita Slavina terkait Rafathar mengaku lebih khawatir yang jauh lebih besar mengurus Rayyanza kali ini, dan dianggap wajar baginya jika Rafathar merupakan anak pertama masih belum banyak memiliki pengalaman soal mengurus anak.

Halaman Selanjutnya
img_title