Seleb TikTok Clara Shinta Jadi Trending Dituding Simpanan Pejabat

Clara Shinta
Sumber :
  • unggahan Instagram @clarashintareal

BandungClara Shinta konten kreator TikTok kini jadi perbincangan publik lantaran namanya menjadi trending di media sosial, Twitter dituding sebagai pelakor (perebut laki orang) yang dibongkar salah satu pengguna akun Twitter lewat cuitannya mengaku sebagai karyawan dari atasannya di kantor. 

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

“Halo warga twt, sebelum tweets ini hilang. Saya mau menjelaskan lebih detail tentang beliau (Clara Shinta). Saya adalah sender yang membuat tweets itu tadi pagi sebanyak 2 kali. namun, kena hapus, saya jelaskan sekali lagi di sini, ya tentang Clara Shinta dan bos saya DA,” tulis Sena dikutip dari Twitter @cresceqnt, pada Selasa, 25 Oktober 2022. 

Clara Shinta

Photo :
  • unggahan Instagram @clarashintareal
Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

“Clara Shinta ini sudah berhubungan dengan bos saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Seiring juga makan malam bersama boss saya. Beliau juga HS sama boss saya di hotel hotel jkt. Bukan 1 kali 2 kali ya. Namun, beberapa kali seiring jalannya waktu, saya mulai risih dengan tingkah perempuan ini dan tidak membenarkan tindakan boss saya. Makanya saya mencoba memberitahu istri boss saya perihal ini,” sambungnya. 

Sontak akun tersebut mengatakan sengaja untuk membongkarnya lantaran merasa Clara Shinta tidak memikirkan perasaan istri dari boss tersebut. Istri dari boss sudah mencuriugai suaminya berselingkuh, namun selalu maju mundur lantaran usia pernikahan mereka yang lumayan lama. 

Terbaru, Reaksi Hercules Usai Ditantang Duel oleh Abah Jawara Garut

“Kenapa gue nge base ini? Karena gue mikirin perasaan istri dari boss gue. Setelah gue cerita semua nya ke beliau (istri boss gue). Ternyata sudah tahu juga kalau suaminya (DA) selingkuh. Tapi beliau tidak tahu harus berbuat apa. Makanya gua bantu bertindak,” ungkapnya. 

Clara Shinta

Photo :
  • unggahan Instagram @clarashintareal
Halaman Selanjutnya
img_title