Klarifikasi Clara Shinta Soal Tudingan Jadi Simpanan Pejabat

Clara Shinta
Sumber :
  • unggahan Instagram @clarashintareal

BandungSeleb TikTok Clara Shinta ramai jadi perbincangan dan trending di Twitter lantaran dituding sebagai simpanan pejabat. Salah satu pengguna Twitter membongkar dengan perselingkuhan Clara Shinta dengan pria yang Sudah memiliki istri. 

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Dalam unggahan Instagram story @clarashintareal, mengaku banyak DM yang masuk usai terkait isu miring yang mnyeret namanya, lalu mengatakan sumber berita yang tidak jelas asalnya. Clara Shinta pun sadar jika apa pun yang ditulisnya dianggap suatu tindakan pembelaan diri dan memberi klarifikasi jika waktuny ausdah tepat. Nantinya, Clara Shinta akan memberikan bukti yang akurat.

Clara Shinta

Photo :
  • unggahan Instagram @clarashintareal
Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

“Pagi-pagi DM rame, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya. Tapi saya sadar betul, apapun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri,”tulis Clara. 

“Hingga sampai pada timing yang tepat, sebagai warga negara saya berhak membela diri saya. Bukan hanya dengan omongan pembelaan diri saja, tapi dengan bukti akurat sedarimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini, hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun,”tegas Clara Shinta.

Terbaru, Reaksi Hercules Usai Ditantang Duel oleh Abah Jawara Garut

Dilansir dari Viva.co.id, cuitan akun Twitter bernama @Askrifess menyebutkan bahwa CS memiliki hubungan terlarang dengan pejabat berinisial DA.

Tentu saja, hubungan tersebut sudah berlansung lama dan pejabat DA sampai memiliki ponsel lain digunakan menghubungi CS. Selain itu, akun tersebut mengaku sebagai karyawan dari atasannya di kantor. 

Halaman Selanjutnya
img_title