Dituding Iri, Dewi Perssik Sebut Lesti Kejora Masih Anak Didiknya

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

BandungDewi Perssik membantah iri dengan Lesti Kejora lantaran dituding oleh penggemar Leslar yang membuatnya geram.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Depe yang sering disapa mengungkapkan alasannya tidak mungkin merasa iri terhadap Lesti Kejora, lantaran istri Rizky Billar dengan anak didiknya yang posisinya berada di bawahnya.

"Lesti itu anak didik saya. Jadi bukan teman. Anak didik, beda. Kalau teman, itu ibaratnya seperjuangan. Kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya," kata Depe.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Dewi Perssik

Photo :
  • unggahan Instagram @dewiperssik9

Selain menuduh iri terhadap Lesti Kejora dan Dewi Perssik merasa iri dengan ketenarannya, dalam video menyebutkan akan kekayaan yang dimiliki oleh Lesti Kejora. Dewi Perssik memberikan penjelasan tentang definisi kekayaan dari sudut pandangannya sendiri. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Saya kasih tahu satu hal lagi ya, orang yang menunjukkan kekayaannya, bukan berarti dia kaya. Orang yang tidak menunjukkan kekayaannya juga tidak berarti dia itu miskin. Apa karena saya tidak tunjukin harta saya seperti mereka?" kata Dewi Perssik.

Selain itu, Dewi Perssik pun menyebutkan sangat wajar jika Lesti Kejora tengah jadi perbincangan publik lantaran sebelumnya tersandung sebuah kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar, tentu menjadi sasaran netizen lantaran menjadi publik figur. 

Halaman Selanjutnya
img_title