Diterpa Isu Perselingkuhan, Ayu Dewi dan Regi Datau Pergi Ibadah Umroh

Regi Datau dan Ayu Dewi
Sumber :
  • Instagram/@mrsayudewi

BandungAyu Dewi dan Regi Datau pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh, di tengah berbagai cobaan yang menerpa keluarga bahagianya. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dilansir dari Viva.co.id, Ayu Dewi melalui Instagram pribadinya membagikan momen kebersamaan dengan suami dan keluarganya mengenakan baju muslim hitam putih dengan tanpa pengenal jamaah umroh yang dikalungkan pada lehernya.

Ayu Dewi

Photo :
  • unggahan Instagram @mrsayudewi
Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Regi Datau pun terlihat dari foto kedua yang mengambil selfie bersama Ayu Dewi saat berada di dalam pesawat. Sontak tidak memperdulikan masalah yang sedang menerpa keluarga mereka. Ayu Dewi tersenyum bahagia bersama keluarga menghadap ke kamera. 

"Bismillahi majrehaa wa mursahaa Inna Robbi Laghofuururrohiim. Bismillahi tawakkaltu ‘allallahi la haula wa laa quwwata illa billah.Allahumma hawwin ‘alainaa safaranaa hadza waatwl ‘annaa bu’dahu. Allahumma antashookhibhu fissafari walkholifatu fiil ahlii," tulis @mrsayudewi di keterangan fotonya, dikutip Jumat 4 November 2022.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Selain itu, dalam rangka memenuhi panggilan Allah SWT untuk beribadah, Ayu Dewi juga memohon doa untuk kelancaran dan kemudahan di Tanah Suci.

"Insyaa Allah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Raabku..berkunjung ke Tempat paling kurindu..Mohon doanya supaya lancar & penuh berkah ibadah kami," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title