Ayah Lesti Kejora Pilih Pulang Kampung Usai Cabut Laporan KDRT

Lesti Kejora dan ayahnya
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayah_kejora

BandungAyah Lesti Kejora, Endang Mulyana menjadi sorotan publik usai pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali damai usai mencabut laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga menuai banyak kekecewaan dari berbagai kalangan mulai dari selebriti dan penggemar Leslar (Lesti-Billar). 

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Dilansir dari Viva.co.id, Endang Muyana memilih untuk pulang kampung ke Cianjur lantar sempat merasakan berat hati untuk bisa memaafkan menantunya, Rizky Billar usai Lesti Kejora harus dirawat di rumah sakit akibat mengalami KDRT dalam rumah tangga mereka. 

Ayah Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora
Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Kabarnya, ayah Lesti Kejora sudah mengangkatkan kaki di rumah anaknya dan sebelumnya, diketahui sang ayah sering pulang kampung dua kali sebulan atau memang saat sedang ingin pulang kampung saja. 

"Ayah mah sebulan sekali juga pulang. Kadang-kadang juga sebulan dua kali. Ya mungkin gimana maunya dia aja gitu," ujar Mang Bule yang dikutip VIVA dari tayangan pemberitaan di YouTube pada Jumat, 4 November 2022.

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Kondisi ayah Lesti Kejora diketahui cukup baik dan mulai kembali seperti biasanya, namun sejak adanya kasus KDRT tentu membuat kondisi berbeda. Hal ini dikatakan oleh Mang Bule yang sempat murung saat mengetahui putrinya mengalami KDRT. 

"Ayah juga happy, kelihatannya bahagia. Ya saya juga merasa bahagialah nggak kayak kemarin kemarin ayah kelihatan murung, sedih kan saya juga lihat ayah," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title