Jawaban Sabrina Chairunnisa Soal Nada Dituding Anak Kandungnya

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • unggahan Instagram @sabrinachairunnisa_

Bandung – Kabar soal Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier yang mendapatkan komentar nyeleneh dari warganet tentang anak angkat mereka, bernama Nada Tarina Putri, yang menyebut bahwa anak kandung dari Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. 

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Baru-baru ini Deddy Corbuzier mengunggah video di kanal YouTube miliknya dengan tajuk ’12 TAHUN KAMI SEMBUNYIKAN, NADA ANAK KANDUNG KAMI!! saatnya bicara SABRINA, NADA, Podcast' yang menjelaskan bahwa Nada memiliki orang tua kandung dan anak angkat dari kedua pasangan tersebut. 

Sabrina Chairunnisa dan Nada

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Dikutip dari podcast Deddy Corbuzier pada Sabtu, 5 November 2022 melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

“Konsep kamu akhirnya memutuskan untuk adopsi Nada dan jadi bagian keluarga kita, itu kan sesuatu hal yang baik ya, seharusnya,” ungkap Sabrina dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Nada. 

Kocak! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Ketemu di Podcast Log-in, Ini yang Terjadi: War?

"Maksud aku itu kan sebuah niatan yang baik, dan memang kamu yang kepengen dari diri kamu sendiri terus yaudah, aku sam Azka pun kamu selalu bilang kan kita juga being honest too netizen juga sebenernya,” tambahnya lagi. 

Sebelumnya, ada rumor tentang Sabrina yang lebih dahulu menikah dan memiliki anak Nada lalu Deddy Corbuzier yang seolah-olah menggiring opini publik soal anak angkat. Namun, Sabrina mengungkapkan apa yang dikatakan netizen tidak benar lantaran memang Nada sebagai anak angkat keduanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title