Thariq Halilintar Kasih Kado Cincin untuk Fuji, Siap Menikah?

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @fuji_an

BandungThariq Halilintar dan Fujianti Utama jadi sorotan kembali lantaran semakin memperhatikan keseriusannya terhadap kekasihnya tersebut. Meskipun baru menginjak usia 20 tahun, anak keempat dari keluarga Gen Halilintar ini tanpa ragu untuk menjadikan anak bungsu dari empat bersaudara sebagai calon istrinya. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dilansir dari Viva.co.id, kini usia Fuji mulai bertambah ke 20 tahun, kekasihnya Thariq Halilintar sempat memberikan hadiah spesial berupa cincin. Hal ini diakui bahwa cincin tersebut diberikan sebagai tanda keseriusan terhadap putri Haji Faisal

Fuji

Photo :
  • unggahan Instagram @fuji_an
Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Hubungan asmara adiknya pun semakin serius, sebelumnya terdengar kabar bahwa Frans Faisal sempat dekat dengan Nathalie Holscher yang ikut angkat bicara, lantaran menilai bahwa Thariq Halilintar merupakan sosok pria yang baik dan cocok untuk adik kecilnya. 

"Thariq pas ketemu orangnya baik kok, sama orangtua aku cium tangan, ya aku seneng aja," kata Frans Faisal kepada awak media saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu, 5 November 2022.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Menariknya, Frans Faisal pun sebagai anak kedua dari Haji Faisal memberikan lampu hijau untuk hubungan Thariq Halilintar dan Fuji dan siap dilangkahi oleh adiknya tersebut, jika memang Fuji pun siap diperistrikan oleh anak Gen Halilintar, Thariq Halilintar. 

"Kalau untuk serius tanya aja sama Fuji dan Thariq, mereka masih muda juga, cuma kalau mereka serius saya siap dilangkahi, ya langkahi aja enggak apa-apa," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title