Fuji dan Thariq Halilintar Semakin Serius Frans Faisal Siap Dilangkahi

Frans Faisal
Sumber :
  • unggahan Instagram @fransfaisal_

Bandung – Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar yang semakin serius, membuat Frans Faisal selaku kakak Fuji memberikan lampu hijau hubungan adiknya, dan siap dilangkahi oleh adiknya tersebut, jika memang Fuji pun siap diperistrikan oleh anak Gen Halilintar, Thariq Halilintar. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Kalau untuk serius tanya aja sama Fuji dan Thariq, mereka masih muda juga, cuma kalau mereka serius saya siap dilangkahi, ya langkahi aja enggak apa-apa," jelasnya.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • unggahan Instagram @thariqhalilintar
Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Frans Faisal pun sangat mendukung hubungan asmara adiknya, Fuji dengan Thariq Halilintar, asal keduanya pun saling menyayangi dan tidak menyakiti satu sama lainnya. 

"Selama saling sayang enggak apa-apa banget, selama enggak saling menyakiti, sama-sama saling melengkapi, pasangan kan saling melengkapi , jika ada masalah cari solusinya," sambungnya. 

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Sebelumnya, Thariq Halilintar pernah langsung menegaskan kembali telah memantapkan hatinya untuk menjalani hubungan dengan Fuji. 

"Kriteria Fuji bagi aku itu udah lebih dari cukup. Dan yang menjalankan nanti, yang ngelamar juga aku," kata Thariq Halilintar, dikutip dari unggahan video @rumpi_gosip di Instagram, Senin 26 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title