Amber Heard Bikin Marah Tetangga Buang Air Besar di Jalanan Spanyol

Amber Heard
Sumber :
  • unggahan Instagram @amberheard

BandungAmber Heard usai kalah dalam persidangan melawan suaminya, Johnny Depp. Hal ini membuat Amber Heard seperti menghilang dari dunia entertainment, beredar video sedang buang air besar di jalanan Spanyol. Diketahui baru saja pulang dari pesta pada malam itu. 

Hasil Pertandingan Kanada Vs Spanyol di FIBA World Cup 2023 Indonesia Arena

Dilansir Pop Topic Australia, sebuah video yang beredar di media dengan para tetangga menangkapnya melalui kamera CCTV, terlihat sedang jongkok lalu menjatuhkan kotoran di jalanan. 

Amber Heard ditemani putrinya Oonagh dan pacar wanitanya bernama Bianca Butti. Sebelumnya, adanya laporan dari penduduk setempat kemudian merasa kurang menyukainya lantaran membuat kaget dan menjijikan di sekitaran jalan Spanyol.

Kanada Berhasil Susul Latvia di Perempat Final FIBA World Cup Setelah Libas Spanyol

Sidang pencemaran nama baik Jhonny Depp dan Amber Heard

Photo :
  • istimewa

Sontak membuat netizen mengencam karena tidak memiliki uang demi membayar ganti ganti rugi dengan yang dilakukan Amber Heard kepada Jonhnny Dep, namun mampu menghabiskan liburan mewah di Spanyol.

Spanyol Kalah Lawan Kanada di FIBA World Cup 2023

Salah satunya, seorang YouTube bernama Joseph Morris mengungkapkan dalam kanal YouTube bahwa dugaan Amber Heard buang air besar di jalanan Spanyol dengan bunyi "Drops a Grumpy", dan menjelaskan kejadian tersebut pada Oktober 2022 lalu. 

Isi pesan tersebut berbunyi, “Amber pulang ke rumah dalam keadaan mabuk tadi malam, berteriak dan menjerit. Para tetangga membenci dia ada di sama, dia terus-menerus minum dan berpesta. Ini benar-benar merusak suasana kota kami. Dan itu sangat gila bagi saya karena dia punya anak.”

Halaman Selanjutnya
img_title