Sahrul Gunawan Bongkar Isi Chat Soal Diblokir Ayu Ting Ting

instagram/sahrulgunawanofficial
Sumber :

BandungWakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan sempat dikabarkan kagum dengan pesona dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan berkeinginan mengutarakan niat seriusnya kepada Ayu Ting Ting. 

8 Cara Pasang Stiker Ramadan di WhatsApp, Islami dan Lucu-lucu

Dilansir dari JagoDangdut, hal ini pun sempat diutarakan oleh Sahrul Gunawan kepada Ayu Ting Ting, ibu dari Bilqis Khumairah Razak. Namun, Ayu Ting Ting enggan menerima perasaan yang dimiliki oleh Sahrul Gunawan tersebut. 

Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • tangkapan layar
Ramadan Makin Seru dengan Stiker Islami, Ini Cara Pasang di WhatsApp

Tentu saja, Sahrul Gunawan memperlihatkan isi percakapan dengan Ayu Ting Ting yang menolak cintanya, tanpa disadari membuat Ayu Ting Ting tersinggung hingga memblokir nomornya. 

Kekaguman Sahrul Gunawan kepada Ayu Ting Ting harus bertepuk sebelah tangan, lantaran Ayu Ting Ting tidak tertarik dengan menjalin hubungan dengannya. Dalam program acara TV, Sahrul Gunawan menceritakan rasa sedihnya atas penolakan dari Ayu Ting Ting, dan menunjukan isi percakapan dengan Ayu Ting Ting. 

Dituding Galau karena Ayu Ting Ting Tunangan dengan Fardhana, Boy William Angkat Bicara

"Aa maaf yah jgn terlalu berharap sama ayu Yah aa, ayu lg nga mikirin ke arah sana, ayu egk Enak sama aa," tulis Ayu Ting Ting dalam percakapannya dengan Sahrul Gunawan di whatsapp.

Selain itu, aksi membongkar isi chat, ternyata membuat Ayu Ting Ting merasa tersinggung hingga memblokir nomornya dan Sahrul Gunawan pun meminta maaf atas tindakannya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title