Chris Evans Pacaran Diam-diam dengan Alba Baptista Sudah Setahun

Chris Evans dan Alba Baptista
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungChris Evans dikabarkan telah memiliki kekasih yang berasal dari kalangan aktris muda dari Portugis bernama Alba Baptista. Hal ini disampaikan secara terang-terangan di hadapan publik dan tidak lagi menutupi hubungan mereka. 

Eva Manurung Gaet Brondong Baru Penyanyi Dangdut, Usai Putus dari Jordan Ali

Dilansir dari Viva.co.id, keduanya sudah menjalin hubungan asmara lebih dari satu tahun. Diketahui juga seorang sumber menegaskan bahwa mereka sedang berbunga-bunga dan sangat berbahagia.

"Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah lebih bahagia. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya," kata seorang sumber, melansir People, Jumat 11 November 2022. 

Tak Lagi Ramai Diberitakan, Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali Diduga Sudah Putus

Chris Evans dan Alba Baptista

Photo :
  • tangkapan layar

Alba Baptista yang sekarang berusia 25 tahun tengah membintangi film Mrs. Harris Goes to Paris, dan mampu berbicara dalam lima bahasa, merupakan putri dari seorang insiyur dan penerjemah. Pada tahun 2018, melakukan banyak pekerjaan kemanusiaan di panti asuhan Kamboja yang berfokus pada pendidikan, dan memenangkan penghargaan Shooting Star dalam Festival Film Berlin. 

Intip Prestasi Syahnaz Sadiqah Sebelum Putuskan Pakai Hijab

Sementara Chris Evans dinobatkan dalam minggu ini sebagai People's 2022 Sexiest Man Alive. Alumni Captain America mengatakan bahwa merasakan sangat puas dengan kehidupannya dan akan lebih fokus pada keseimbangan kehidupan kerja kemudian menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan orang yang dicintainya. 

"Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan, istri, anak-anak, membangun keluarga. Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, apakah itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka [mengakui] itu bukan karya yang mereka buat [yang paling mereka banggakan], ini tentang hubungan, keluarga. Mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagikan," ujar Chris Evans.

Halaman Selanjutnya
img_title