Nia Ramadhani Segera Rilis Buku Cerita Ade Gandeng Pidi Baiq

Nia Ramadhani
Sumber :
  • pinterest

BandungNia Ramadhani dikabarkan menggandeng musisi sekaligus dikenal sebagai penulis, Pidi Baiq untuk meluncurkan buku berjudul Cerita Ade, yang ditulis langsung oleh Nia Ramadhani selama menjalani proses rehabilitas tahun lalu. 

Cara Klaim Saldo Dana Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari, Tanpa Klik Link Tautan

Dilansir dari Viva.co.id, alasan mengajak Pidi Baiq lantaran kurang bisa menulis layaknya seorang novelis, Nia Ramadhani pun meminta Piqi Baik merapikan tulisannya dan nantinya buku ini menceritakan hikmah perjalanan hidup Nia Ramadhani. 

Nia Ramadhani

Photo :
  • tangkapan layar
Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Bertambahnya usia yang membuatnya semakin dewasa, Nia Ramadhani pun terus semangat untuk membuat karya, tidak hanya berdiam diri, namun berupaya melaksanakan kehidupan dengan berbagai kegiatannya yang bermakna bersama dengan keluarganya. 

Buku berjudul Cerita Ade kabarnya tentang kisah cinta ayah, suami dan kehidupan pribadi Nia Ramadhani, yang menyebutkan bahwa buku ini didedikasikan untuk rindunya terhadap ayahnya yang telah berpulang lebih dulu. 

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Kerinduannya terhadap ayahnya tidak terbentung sampai akhirnya ibu dari tiga anak ini mencurahkan isi hatinya lewat rangkaian kata-kata. 

“Kerja sama dengan Pidi Baiq untuk lebih manis (buku tersebut),” kata Nia Ramadhani dikutip dari YouTube Merry Riana. 

Halaman Selanjutnya
img_title