Prediksi Manchester City vs Brentford Premier League Matchday

Manchester City vs Chelsea
Sumber :
  • twitter@Mancity

BANDUNG - Prediksi pertandingan Manchester City vs Brentford dalam lanjutan Premier League matchday ke 16 di Stadion Etihad, Sabtu 12 November 2022, pukul 19.30 WIB.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Manchester City sempat menekan sejak menit awal, namun hingga laga usai di babak pertama belum ada gol terjadi.

Manchester City baru bisa menciptakan keunggulan di menit ke 53 melalui tendangan bebas Riyad Mahrez. Gol kedua skuad asuhan Pep Guardiola lahir di menit ke 58 dibukukan Julian Alvarez. Hasil ini memastikan diri Manchester City lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Sementara di pertandingan sebelumnya, Brentford harus menelan kekalahan lewat adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 menghadapi Gillingham. Dalam laga tersebut, Brentford berhasil unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan tiga menit ditorehkan Ivan Toney.

Namun di babak kedua, Brentford harus kecolongan gol penyeimbang dicetak Mikael Mandron menit ke 75. Hingga babak kedua berakhir skor tetap 1-1 dan laga pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Sementara enam penendang Gillingham sukses masuk ke gawang David raya. Sementara dari enam penendang Brentford hanya satu yang gagal menemui sasaran yaitu Mikkel Damsgaard sebagai penendang terakhir. Hasil inipun mengkahir langkah Brentford di Piala Liga Inggris.

Laga Manchester City vs Brentford diprediksi akan dimenangkan The Citizen. Melihat kualitas pemain, Manchester City jauh lebih diunggulkan. Selain itu, skuad Pep Guardiola masih memiliki misi untuk menggeser Arsenal di puncak klasemen Premier League.

Halaman Selanjutnya
img_title