Jadwal Premier League Liverpool vs Southampton

Pemain Liverpool M Salah
Sumber :
  • VIVA

BANDUNG - Sejumlah pertandingan seru di beberapa kompetisi bergengsi Eropa akan tersaji pada Sabtu malam WIB 12 November 2022 hingga Minggu dini hari WIB 12 November 2022.Tim-tim raksasa seperti Liverpool dan Arsenal siap unjuk gigi.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Diawali dari ajang Premier League, Liverpool menjamu Southampton pada pukul 22.00 WIB. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan demi tujuan masing-masing. The Reds berusaha memperbaiki posisinya di klasemen.

Diketahui The Reds kini ada di posisi ke-8 dengan torehan 16 poin dari 13 pertandingan. Para pemain Liverpool merayakan gol. Sementara Southampton ada di zona merah yaitu posisi ke-18 dengan 24 poin dari 14 laga. Tentu mereka ingin lolos dari cengkraman tersebut.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dilansir dari Viva.co.id Laga yang tidak kalah seru adalah Manchester City menjamu Brentford dan Tottenham berhadapan dengan Leeds United.

Lanjut ke ajang Bundesliga, Schalke menghadapi Bayern Munich. Menilik kualitas, ini bagai pertarungan bumi dan langit. Schalke yang menduduki posisi buncit berhadapan dengan Die Roten yang ada di puncak.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam ini:

Premier League Premier League

Halaman Selanjutnya
img_title