Klopp Minta Anak Asuhnya Fokus Saat Menghadapi Southampton

Liverpool
Sumber :
  • Twitter@LFC

BANDUNG - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyadari pentingnya laga menghadapi Southampton ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-16 Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu 12 November 2022.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Dikutip dari viva.co.id dan dari situs resmi klub, Sabtu, Klopp menilai pergantian manajer di tubuh Southampton tidak membuat Liverpool menurunkan kewaspadaannya terhadap skuad asuhan Nathan Jones tersebut.

"Jika Southampton menunjukkan sesuatu, pasti ada sikap, mereka adalah tim yang sangat termotivasi, mereka benar-benar mengejarnya dan hal-hal semacam ini. Jadi, sekarang, ya, dengan manajer mungkin ada beberapa persen tambahan, itu mungkin, (saya) tidak tahu," jelas Klopp.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

"Bagi kami, itu bukan masalah kami karena kami selalu mengharapkan lawan yang benar-benar termotivasi tetapi, tentu saja, kami tidak memiliki petunjuk yang sebenarnya," sambungnya.

Pria asal Jerman itu menambahkan, saat ini Southampton tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perubahan terhadap pergantian manajer, namun ia menegaskan kini dirinya lebih fokus kepada timnya sendiri. 

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

"Kita harus fokus pada diri kita sendiri dan itulah yang kita lakukan (dan) itulah yang kita coba. Kami berharap dari diri kami sendiri permainan yang sangat bagus, permainan yang bisa Anda menangkan," ujar Klopp.

"Bukan karena (dari) lawan tetapi karena kami harus tampil. Ini adalah pertandingan terakhir untuk waktu yang lama dan itulah mengapa kami ingin menyelesaikannya dengan baik," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title