Sebelum Pergi, Eric Ten Hag Diminta Bawa Ajax Juara Liga Belanda

Eric Ten Hag
Sumber :
  • english.ajax.nl

BANDUNG – Erik Ten Hag secara resmi dipinang Manchester United selama tiga musim. Sebelum pergi ke Inggris, pelatih berkepala plontos tersebut dipinta untuk fokus membawa Ajax Amsterdam menjadi juara Liga Belanda musim ini.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Seperti diketahui, rumor panas tentang Erik Ten Hag berjalan selama dua bulan. Pada akhirnya rumor tersebut selesai usai Manchester United mengumumkan manajer barunya tersebut. Erik dikontrak berdurasi tiga tahun yang akan mulai pada Juli nanti.

Demi memboyong Erik Ten Hag, The Red Devils harus membayar uang kompensasi sebesar 2 juta uero kepada Ajax. Setelah itu, tinggal Ten Hag mengurus visa kerjanya sebelum nanti bisa melatih MU.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Kepastian ini juga mengakhiri spekulasi soal siapa manajer baru MU musim depan. Apalagi Erik Ten hag yang sudah pasti selalu diganggu rumor tersebut belakangan ini.

Kekalahan Ajax dari PSV Eindhoven di Piala KNVB pada akhir pekan kemarin diduga karena fokus Erik Ten Hag sudah terbelah. Namun kini ia setidaknya bisa lebih tenang.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Masa depan Erik Ten Hag sudah pasti, karena itu ia dipinta untuk fokus menyapu bersih lima laga tersisa Liga Belanda agar Ajax bisa mempertahankan juara.

"Sulit meninggalkan Ajax setelah tahun-tahun yang gemilang ini dan saya bisa pastikan kepada fans kami, bahwa saya akan terus berkomitmen hingga akhir musim dan meraih sukses sebelum saya pindah ke Manchester United," ujar Erik ten Hag di situs resmi klub.

Halaman Selanjutnya
img_title