Tiga Bintang PSG Bertemu di Piala Dunia, Siapa Paling Tajam?

pertandingan Ligue 1 Clermont vs PSG
Sumber :
  • tangkap layar instagram @psg

BANDUNG - Timnas Brasil, Argentina, dan juara bertahan Prancis disebut-sebut sebagai favorit utama di Piala Dunia 2022 Qatar. Ketiga tim tersebut diunggulkan lantaran histori dan keberadaan pemain bintang.

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

Lionel Messi menjadi kapten tim Argentina dalam 36 pertandingan tak terkalahkan, Neymar memimpin tim Brasil yang tangguh dan harapan Prancis untuk mempertahankan trofi akan sangat bergantung pada Kylian Mbappe.

Dilansir dari viva.co.id Trio Messi, Neymar, dan Mbappe dipersatukan di Paris Saint-Germain oleh kekayaan pemilik klub Prancis asal Qatar itu. Mbappe dan Neymar menjadi dua rekrutan termahal dalam sejarah sepakbola ketika mereka pindah ke PSG pada 2017.

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Lionel Messi

Photo :
  • Pinterest

Messi bergabung dengan Neymar dan Mbappe tahun lalu setelah kepergiannya dari Barcelona. Mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini, dengan Messi, Mbappe dan Neymar telah mencetak 46 gol dalam 22 pertandingan PSG sejauh ini.

Shin Tae-yong 'Sentil' Wasit AFC Jelang Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U-23

Pada usia 35, Messi tahu dia tidak mungkin mendapat kesempatan lagi untuk memenangkannya selain di Piala Dunia 2022 ini. Messi pun menyadari bahwa edisi kali ini adalah Piala Dunia terakhir untuknya. Berjalan kaki singkat di sepanjang Corniche Doha atau di pasar Souq Waqif terdekat sudah cukup untuk mengukur popularitas Messi di Doha.

Para suporter, kebanyakan dari populasi Asia Selatan yang besar di Qatar, mengenakan kaus Argentina dengan nama dan nomor punggung Messi saat mereka mencoba suasana menjelang turnamen.

Halaman Selanjutnya
img_title